Camat Katapang Pasang Hotspot di Kecamatan


LEWAT SURAT bernomor:489/505/km, Nina Setiana, Camat Katapang, Kabupaten Bandung, bekerjasama dengan Kantor Cabang Telkom Soreang untuk memasang Hotspot di lingkungan kecamatan. Tujuan pemasangan hotspot agar warga mudah mengakses internet kapan pun lewat komputer jinjing (laptop) yang dilengkapi dengan nirkabel (wifi).

“Sasaran penguna hotspot adalah para penguna internet di lingkungan perkantoran Kecamatan Katapang. Di sini, ada Kantor Urusan Agama (KUA), Mesjid Besar, dan perpustakaan kecamatan. Selain itu, warga juga bebas mengaksesnya secara gratis,” Nina Setiana, pada awak radio PASS FM.

Pucuk dicinta ulam tiba. PT Telkom Cabang Soreang menyambut baik inisitaif dari Kecamatan. Alasannya, ide itu akan memacu kemajuan dan pengembangan informasi warga Ketapang. Masyarakat Katapang pun penyambut dengan baik pemasangan hotspot tersebut.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh H. Tubagus Raditiya, anggota DRPD Kabupaten Bandung dari Komisi B. Pemasangan hotspot akan membuka wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat Kecamatan Katapang lebih luas lagi. “Warga bisa menerima informasi, juga bisa mengirim informasi sehingga terjadi pertukaran informasi. Dinamika tersebut akan memacu kemajuan dan perkembangan daerah,” ungkapnya.

Data diolah dari http://suarakomunitas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s